Sinopsis Lengkap Film Horror Dreadout (2019), Kemunculan Portal Gaib

Sinopsis  Lengkap Film Horror Dreadout (2019), Kemunculan Portal Gaib

Sinopsis Dreadout 2019 - Di awal tahun ini kita di suguhkan oleh Film horror indonesia yang mengsung bernuansa kearifan lokal. Film DreadOut, diadaptasi dari game survival horror dari indonesia dengan judul sama yang dikembangkan oleh Digital Happines.

Sutradara yang memimpin film ini adalah Kimo Stamboel, yang pernah menggarap film yang mungkin sudah tidak asing di kuping kalian. Ya, Rumah Dara dan film Headshot. Di lihat dari cuplikan trailernya sepertinya film ini terlihat menjanjikan. Penasaran dengan cerita film garapan Kimo Stamboel ini. Simak ulasan sinopsis berikut.

Sinopsis Film DreadOut 2019 No Spoiler

Sinopsis  Lengkap Film Horror Dreadout (2019), Kemunculan Portal Gaib
Instagram film_dreadout

Cerita Film DreadOut ini tentang sekelompok remaja Sma Jessica (Marsha Aruan), Beni (Muhammad Riza Irsyadillah), Dian (Suzana Sameh), Alex (Ciccio Manassero) dan Erik (Jefri Nichol) kekinian yang datang ke sebuah tempat angker.

Sebagai seorang remaja, tidak lain tujun mereka kesana yaitu memuaskan rasa ingin tahu dan melakuka siaran langsung melalui media sosial demi mencapai popularitas. Saat mereka sampai dan ingin memasuki tempat tersebut, rasa penasaran mereka semakin memuncak ketika melihat sebuah garis polisi.

Saat di ruang tersebut, mereka mendapati sebuah perkamen misterius. Semacam pengganti kertas pada zaman dahulu dan terbuat dari kulit binatan dan berisi tulisan-tulisan Kawi kuno. Rasa keinginan tahu semakin mengiringi mereka. Tapi tak disangka dari sekelompok remaja itu, salah satu remaja yang bernama Linda bisa membacanya.

Tanpa sadar ternyata yang dibacanya tersebut adalah sebuah mantra dan akhirnya muncul portal ke neraka. Dunia yang mengerikan dan penuh misteri yang dimana mereka tidak tahu seluk beluknya. Tak hanya itu, kemunculan portal misteri itu membangkitkan memarahan dari mahkluk gaib penunggu portal itu. Mulai dari perempuan berkebaya yang bisa memanjat tembok dan memutar kepala, sampai ke pocong yang membawa celurit. Akankah mereka bisa keluar dengan selamat dari portal tersebut? dan mengapa Linda bisa membaca perkamen tersebut? Kamu yang temukan jawabannya di bioskop karena Dreadout akan rilis pada tanggal 3 Januari 2019.

Trailer Oficial DreadOut 2019


Bagaimana menurut kamu Apakah film horor pertama dari Indonesia yang dikembangkan dari sebuah game ini bisa menuai kesuksesan? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar.

0 Komentar "Sinopsis Lengkap Film Horror Dreadout (2019), Kemunculan Portal Gaib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel