Top 14 Film Indonesia Rilis Januari 2019, Jangan Ketinggalan!

Berikut Ini 14 Film Bioskop Indonesia Rilis Januari 2019 - Tidak terasa tahun 2019 sudah tiba. Akan hadir sederet film-film keren dari indonesia. Dengan mengusung film dengan berbagai genre yang akan tayang pada bulan Januari 2019 ini, antara lain horor, drama, komedi dan romantis.



Lengkap ! 14 Daftar Film Bioskop Indonesia yang Tayang Pada Januari 2019, Lengkap Beserta Sinopsis, Jadwal, Pemeran dan Trailernya!

Ayo ajak keluarga kamu, teman-teman kamu, dan orang yang kamu sayang  ke bioskop untuk menyakaikan film-film keren Indonesia yang akan tayang pada bulan Januari 2019. Penasaran Film apa saja?, simak ulasan berikut!

Daftar 14 Film Bioskop Indonesia Tayang Januari 2019


1. DreadOut

Siapa yang sudah nunggu-nunggu film ini rilis? film horor yang ditulis dan disutradarai oleh Kimo Stamboel merupakan film pertama di indonesia yang mengadaptasi dari game. Bercerita mengenai sekelompok remaja yang pergi ke sebuah apartemen angker. Tak lain tujuan mereka kesana untuk mencari sebuah popularitas dengan merekam aktivitas mereka di situ melalui media sosial. Namun siapa sangaka, mereka ternyata tidak sengaja membuka portal misteri dan terjebak di sana bersama iblis jahat.


Intuk sinopsis lengkapnya bisa kamu lihat disini⇲. DreadOut akan tayang di bioskop mulai 3 Januari 2019.

2. Keluarga Cemara

Sedikit bernostalgia, Film ini diadaptasi dari sinetron tahun 90an. Bercerita tantang sebuah kisah keluarga sederhana yang penuh kehangatan serta kasih sayang. Lalu Abah, Emak dan kedua anak mereka harus menghadapi berbagai masalah dan keadaan baru yang menimpa keluarga mereka.


Disutradarai oleh Yandy Laurens dan ibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT48, Widuri Puteri Sasono, Maudy Koesnaedi, Asri Welas, Yasamin Jasem, Kafin Sulthan. Keluarga Cemara tayang di bioskop 3 Januari 2019.

3. After Met You

Penyuka film drama remaja wajib nonton nih! Bercerita tentang Ari, si cowo yang paling ganteng dan keren di sekolahnya. Permasalahan yang terjadi pada keluarganya membuat ia menjadi seorang playboy. Namun pada suatu hari Ia ditantang taruhan oleh teman segenknya untuk mencari pacar yang sudah pasti tidak suka dengannya.


Film ini dibintangi oleh Ari Irham, Yoriko Angeline, Michelle Wanda, Azka, Yudha Keling, Chicco Kurniawan, Dede Satria, Joe P Project, Surya Saputra, Wulan Guritno, dan Joshua Suherman. Film After Met You akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2019.

4. Lagi-Lagi Ateng

Hadir lagi film bergenre komedi, film ini terinspirasi dari sosok komedian legendaris indonesia, Almarhum Ateng. Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah. Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta, saat baru tiba di sana mereka bisa dibilang gagap teknologi. Tanpa disangka, Ateng bertemu dengan seseorang bernama Agung yang ternyata memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya.


Dibintangi oleh Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson, Rohana. Film ini akan tayang di bioskop 10 januari 2019.

6. Perjanjian dengan Iblis

Film Perjanjian dengan Iblis adalah film bergenre horror yang disutradarai oleh Ardy Octaviand. Film ini bercerita tentang ANNISA yang menikah dengan BAR, duda dengan seorang anak perempuan bernama LARA. Agar kedua orang yang dicintainya tersebut bisa akrab, Bara memutuskan untuk mengajak keduanya piknik ke pulau yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, Pulau Bengalor. Namun siapa sangka, pulai yang indah tersebut ternyata menyimpan misteri di dalamnya.


Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, Aghi Narottama, dan Basmalah Gralind. Perjanjian Dengan Iblis  akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2019

7. Preman Pensiun

Kamu pasti sudah tau dong dengan ini, ya serial Tv ini kini sudah hadir Movie nya. Dari deretan film yang hadir  bulan januari, film ini salah satu yang paling ditunggu tungu loh.


Film Preman Pensiun ini disutradarai oleh Aris Nugraha  dan dibintangi oleh Epy Kusnandar, Tya Arifin, Soraya Rasyid, Andra Manihot, Dedi Moch Jamasari, Deny Firdaus, Ica Naga, Abenk Marco, M Fajar Hidayatullah, dan Kriss Tatto.  Film ini akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2019.

8. Mata Batin 2

Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya. Bercerita tentang seorang wanita bernama Aliya, ia memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan setelah adiknya meninggal. Alia merasa ada yang janggal dengan panti tersebut. Tidak disangka, Nadia yang merupakan seorang anak panti yang ternyata ia juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia.


Dibintangi oleh Jessica Mila, Nabilah Ayu, Bianca Hello, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, dan Citra Prima. Mata Batin 2 akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2019.

9. Terima Kasih Cinta

Merupakan film bergenre drama yang disutradarai oleh Tema Patrosza. Berdasarkan kisah nyata tentang gadis pengidap penyakit lupus dari Novel ‘728 Hari’ karya Djono W Oesman. Eva harus berjuang mempertahankan hidup, prestasi dan cintanya.


Dibintangi Putri Marino, Achmad Megantara, Allan Dastan, Cut Mini Teo, Gary Iskak, Unique Priscilla, dan Meisyarah Oemri dan akan tayang di bioskop pada 17 januari 2019.

10. Tabu

Hadir lagi film bergenre horor, yang diproduksi oleh Starvision dan disutradarai oleh Angling Sagaran. Bercerita tentang sekelompok remaja yang pergi ke hutan terlarang. Namun setelah memasuki hutan, mereka ternyata melanggar aturan-aturan yang ada dan menyebabkan kematian di antara mereka sendiri.


Dibintangi oleh Angga Yunanda, Isel Fricella, Bastian Steel, Agatha Chelsea, Rayn Wjaya, Elina, Alfie Alfandy, Mona Ratuliu, Radja Nasution, Laksmi Notokusumo, Oce Permatasari, dan Vicky Nitinegoro. Tabu tayang di bioskop mulai 24 Januari 2019.

11. Matt & Mou

Selanjutnya ada film bergenre drama dari Md Picturea yang Disutradarai oleh Monty Tiwa. Bercerita mengenai dua sahabat yang sudah berteman sejak kecil. Namun mereka mempunyai sifat yang bertolak belakang. Matt cuek, pendiam dan jutek. Sementara Mou, ceria dan heboh. Tapi lama-lama ia pasrah dan terbiasa hingga akhirnya menjadi teman baik Mou, dan mengenalkan pada setiap orang bahwa Mou adalah adik perempuannya. Matt melarang Mou pacaran karena dia tahu bahwa pacaran akan membuat Mou lupa belajar dan kehilangan fokus pada ambisinya untuk melanjutkan sekolah dan dapet beasiswa ke London.


Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Irsyadillah, Marthino Lio, Josephine Firmstone, Debbo Andryos, Joshua Suherman,  dan Thomi Baraqbah. Matt & Mou tayang di bioskop pada 24 Januari 2019.

12. PSP: Gaya Mahasiswa

Sebuah film dari Max Picture yang bercerita tentang mahasiswa-mahasiswa yang gokil, jahil, tapi asik dalam bermusik. Dindin, Andra & Adit, mereka bertiga adalah The Trouble Maker, suka bikin pranks di kampus sehingga yang kena sanksi D.O. Di sela-sela sanksi itu, mereka dikejutkan dengan kasus pembegalan di kampus. Kasus ini berkembang menjadi HOAX, yang melibatkan teman kuliah mereka. Omen & James pun tergerak untuk menyelidiki kasus ini, dibantu teman-teman PSP.


Film ini bintangi oleh Imam Darto, Dimas Danang, Abdur Arsyad, Uus, Wira Nagara, David Schaap, Adjisdoaibu, Boris Bokir, dan Aura Kasih. PSP: Gaya Mahasiswa akan tayang di bioskop 31 Januari 2019

13. Tembang Linsir

Merupakan film horror karya dari Rizal Mantovani. Bercerita tentang hidup Mala yang senantiasa berurusan dengan Tembang Lingsir, tembang yang diajarkan ibunya sejak kecil. Setelah insiden kebakaran misterius yang menewaskan ibunya, Mala kehilangan suaranya. Kemudian, Mala tinggal di rumah pamannya. Namun sejak kedatangan Mala, suasana rumah tidak lagi sama. Banyak kejadian aneh yang muncul. Mbok Rahma menuduh Mala lah penyebab semua kekacauan ini. Namun, Mala merasa ada rahasia besar di dalam rumah ini yang membuat semua teror tersebut muncul.


Film ini dibintangi oleh Marsha Aruan, Aisyah Aqilah, Teuku Rifnu Wikana, dan Meisya Siregar. Tembang Lingsir bisa kamu saksikan di bioskop pada 31 Januari 2019.

14. Terlalu Tampan

Pernah baca cerita di Webtoon yang berjudul “Terlalu Tampan” karya Mas Okis & S.M.S. Nah film ini di adaptasi dari situ dan Film ini menjadi film pertama yang diadaptasi dari serial komik Webtoon. Bercerita tentang tentang keluarga yang semuanya memiliki wajah tampan, termasuk ibu mereka. Lah bagaimana ibu bisa tampan, kalian nonton saja nanti filmnya. Dengan ketampanan seorang remaja laki-laki bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias MAS KULIN dan akan terjadi hal hal lucu nantinya.


Dibintangi oleh Ari Irham, Tarra Budiman, Marcelino Lefrandt, Iis Dahlia, Calvin Jeremy, Nikita Willy, Rachel Amanda, dan Dimas Danang. Terlalu Tampan dapat kalian saksikan di bioskop pada 31 Januari 2019

Kesimpulan

Dari banyaknya Film Indonesia yang Rilis Pada Bulan Januari 2019, tapi bisa dibilang film bergenre horror lebih mendominasi. Dalam artian, pada bulan Januari ini film bergenre horror lebih banyak hadir. Itulah Kumpulan Film Indonesia yang Tayang di Bulan Januari 2019. Dari kumpulan film di atas, yang mana menjadi favorit kalian dan bagaimana pendapat kalian mengenai filmnya. Tulis ya di kolom komentar di bawah.

Terakhir, jangan lupa terus pantengin blog MemburuFilm untuk terus mendapatkan ulasan-ulasan menarik lainnya mengenai film. See you next time..

0 Komentar "Top 14 Film Indonesia Rilis Januari 2019, Jangan Ketinggalan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel