Review Lengkap Film Aquaman (2018), Visual Fantasi Atlantis yang Epik

Review film Aquaman Indonesia

Review - Aquaman Pasti kalian sudah pada tahu bahwa film dari DC Comic sering dianggap kurang bagus dan rating yang rendah. Namun dengan hadir nya film Aqua Man ini menjadi angin segar buat DC Comic. Jadi tak heran kalau respons positif mewarnai film garapan James Wan ini. Yang di mana James Wan sudah sangat terkenal dengan film-film garapannya salah satunya Fast and Furious.

Sinopsis Film Aquaman No Spoiler

Review Aquaman ada di film justice league

Film ini bercerita tentang Arthur Curry, ia adalah anak yang memiliki darah campuran makhluk darat dengan makhluk laut. Namun karna sesuatu hal ia harus terpisah dengan ibunya. Ya ia tumbuh tanpa dampingan seorang ibu. Hanya sang ayah yang memberikan ajaran hidup untuk menjadi seorang manusia biasa.

Berbanding terbalik dengan ayah Arthur, Vulko (Orang kepercayaan ibunya) justru mengajarkan cara untuk bertarung dan hal lainnya mengenai laut. Pada suatu hari, Raja Orm yang merupakan adik Arthur berkeinginan untuk menghancurkan daratan. Arthur berusaha menghentikan penyerangan penghuni laut tersebut ke daratan dan ingin menyatukan keduanya. Nantinya ia akan berhadapan dengan dua musuh, yaitu orang dari daratan dan orang dari kerajaan nya sendiri. Berhasilkah Arthur menggalkan rencana adik tirinya tersebut? dan Apakah Arthur berhasil menyatukan daratan dengan dunia bawah laut?

Review Aquaman Indonesia

Review dan Sinopsis lengkap Aquaman Indonesia

Banyak yang beranggapan bahwa, Aquaman mirip dengan Black Panther dari Marvel. Keduanya sama-sama mengenalkan dua dunia yang sangat berbeda, romansa yang tak jauh beda, disuguhkan pertarungan epik, dan adanya konflik sejenis.

Berkaitan dengan Film Justice League

Review Aquaman Indonesia, raja atlantis baru penyatu dua dunia

Kemunculan Auaman di Justice League, cukup menyita perhatian penggemar DC Comic. Kisah film ini menuturkan apa yang terjadi setelah Justice League.  Ini menjawab pertanyaan yang sering muncul, Aquaman muncul di film apa? Nah pada film Justice League, Aquaman adalah karakter yang ceroboh, sifat karakter Aquaman seperti pada film Justice League ini juga ditonjolkan pada film Aquaman. Namun di balik sifat nya yang ceroboh itu, ternyata ia menyimpan trauma yang mendalam. Trauma apa di simpan Arthur ini. Ya sobat perlu menonton film nya karena di sini saya tidak bisa spoiler :).

Selain itu jika pada film Justice League, Aquaman digambarkan memiliki kekuatan untuk berbicara dengan ikan, tetapi pada film ini ternyata Aquaman memiliki kekuatan yang lebih besar di banding itu. Jadi, kekuatan apakah itu?

Jalan Cerita yang Tidak biasa dan Penuh Rasa

Romansa di film aqua man

Yang menarik dan membedakan dari film DC lainya, film Aquaman memiliki transisi dari satu adegan ke adegan lainya sangat rapi dan epik. Mulai dari masa kecilnya Arthur hingga ia dewasa. Semua itu tersesun rapi di film ini. Salah satu bagian yang menurut saya sangat menyedihkan pada saat Arthur tidak lama dilahirkan, namun ia harus di tinggalkan oleh ibunya. Selain itu sang ayah terus menunggu kepulangan sang ibu.

Maksud saya film ini penuh rasa, adalah terdapatnya bumbu romansa, kesedihan, komedi, sampai pada ketegangan menjadi satu di film ini. Pada film ini banyak sekali terjadi pertarungan pertarungan epik yang membuat ketegangan memuncak.

Memiki Efek Visual menakjubkan

Review Aquaman Indonesia efek visual yang luar biasa

CGI yang keren membuat dunia bawah laut Atlantis jadi alam fantasi epik yang berwarna warni. Meskipun begitu, masih ada terdapat beberapa kekurangan yang sebenarnya masih harus dibenahi lagi. Seorang James Wan mampu memainkan imajinasi penonton dengan sentuhan fantasi dari kehidupan di bawah laut atau Atlantis yang luar biasa dan tidak pernah diduga.

Fantasi ini yang menjadi nilai plus bagi film Aquaman. Fantasi tersebut membuat penonton serasa terbawa kedalam dunia film dan memberi angapan bahwa Atlantis itu benar-benar ada. Tidak sia-sia rasanya  menonton film ini dengan durasi yang kurang lebih dua jam, bahkan dua jam terasa sebentar. Dengan Visulanya keren dijamin memanjakan mata kalian.

Untuk keseluruhan film ini bisa dikatakan film yang menarik, inilah yang di hadirkan DC Comics dan Warner Bros setelah Habis-habisan dikritik dengan menghadirkan sebuah film yang menarik tanpa mengurangi gaya khas mereka sendiri. Film ini sudah hadir pada 12 Desember 2018. Kalau kamu sudah nonton, tulis pendapat kalian mengenai film ini melalui kolom komentar di bawah.Terakhir, jangan lupa terus pantengin blog MemburuFilm untuk mendapatkan ulasan-ulasan menarik lainnya mengenai film. See you next time...

Trailer Aquaman 2018



Durasi: 139 Menit
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara: James Wan
Penulis skenario: David Leslie Johnson-McGoldrick, Will Beall
Pemain: Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Nicole Kidman

0 Komentar "Review Lengkap Film Aquaman (2018), Visual Fantasi Atlantis yang Epik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel