Review Ralph Breaks the Internet, Petualangan Seru di Internet dan Karakter Disney Berkumpul

Disney Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 2018
Source Disney
Review Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 2018 - Bagi kamu yang sering nonton dan "pantengin" film-film dari Disney pasti tau dengan film ini, Wreck it Ralph. Pada film pertamanya, Wreck it Ralph menjadi film yang populer. Kini sudah hadir sekuel dari film pertamanya. Yang nantinya Ralph dan Vanellope akan bertualang ke internet lewat film Ralph Breaks The Internet.

Sinopsis Wreck-It Ralph 2 No Spoiler

Review Disney Ralph Breaks the Internet, Petualangan Seru di Internet dan Karakter Disney
Source Disney
Setelah berhasil meyelamatkan Sugar Rush dari serangan Turbo, kini Ralp sangat bahagia tinggal bersama teman-temannya dan para penduduk di Fix It Felix Jr. Namun semua itu berbanding terbalik dengan Vanellope, si gadis pengemudi dari game Sugar Rush. Ia merasa bosan dengan jalur pada permainan game di Sugar Rush. Lalu Ralph sebagai sahabat yang baik, memberikan kejutan kepada Vanellope. Yaitu membuatkan sebuah jalur yang baru, Vanellope merasa sangat senang, namun tak lama berselang insiden pun terjadi. Kemudi pada game Sugar Rush patah dan Pak Litwak memutuskan untuk mencabut colokan dari game Sugar Rush.

Lalu anak-anak yang memainkan game itu menyarankan kepada Pak Litwak untuk membeli kemudi game Sugar Rush di eBay. Karna harga kemudi itu cukup mahal, akhirnya Pak Litwak mencabut colokan game tersebut. Di sinilah awal keseruan Wreck-It Ralph 2 berlangsung, Ralph dan Vanellope memutuskan untuk pergi ke internet untuk menyelamatkan game milik Vanellope yang rusak. Bagaimanakah keseruan perjalanan mereka di internet?

Review Film Ralph Breaks the Internet 2018, Disney

Review Ralph Breaks the Internet, Petualangan Seru di Internet dan Disney Princes
Source Disney
Film animasi buatan Disney selalu membuat para penonton terkagum-kagum. Tidak terkecuali dengan film Ralph Breaks the Internet (2018). Memiliki cerita yang epik, menegangkan, penuh komedi dan persahabatan yang mengharukan, semua itu tergabung menjadi satu dalam film ini. Disney Wreck it Ralph 2 bisa dinikmati untuk semua kalangan. Selain itu banyak karakter-karakter Disney dihadirkan di film ini. Seperti C3PO, Stromtroopers, Iron Man, Disney Princess, bahkan Stan Lee yang juga jadi cameo.

Jalan Cerita yang Epik


Film ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik, dengan kata lain film ini lebih "berbobot" dari film sebelum. Bukan berarti film pertamanya tidak menarik ya. Maksudnya, Ralph Breaks The Internet ini memiliki cakupan yang luang. Karena Film Ralph Breaks the Internet termasuk film yang bikin para penonton dewasa menyukainya. Tim produksi mampu membagi elemen-elemen agar film ini bisa dinikmati semua kalangan. Sutradara Phil Johnston dan Rich Moore berhasil mengarahkan ceritanya agar para penonton mudah mendalami setiap karakternya-karakternya.

Unsur Komedi yang Fresh


Review Ralph Breaks the Internet, Petualangan Seru di Internet dan Karakter Disney Princes Berkumpul
Source Disney
Walaupun hanya sekedar candaan biasa, namun mampu membuat penonton dewasa tertawa. Bukan berarti anak-anak tidak bisa menikmatinya. Dari segi ekspresi maupun suara para karakterpun sanggup membuat anak-anak terpukau. Dengan adanya unsur komedi yang Fresh seperti ini, membuat film nya jadi lebih seru dan tidak membosankan.

Terdapat Pesan-pesan dan Kisah Persahabatan yang Kental


Banyak pesan yang disampaikan di film ini, mulai dari tentang persahabatan sampai dalam konteks yang lebih luas yaitu mengenai internet. Salah satu yang saya suka yaitu adanya Darkweb, tim produksi mampu mempresentasikan dengan baik di film ini.

Disney tidak kehabisan akal dalam membuat film ini semakin epik. Karakter Darkweb juga dihadirkan dalam film ini. Tetapi tidak menggerikan, melainkan menggemaskan.

Ralph Breaks the Internet merupakan film yang menyenangkan dan berhasil mencuri perhatian penonton lewat karakter lucu serta ceritanya yang menarik. Dengan cerita yang hangat akan persahabatan ditambah lelucon yang segar, Ralph Breaks the Internet akan menjadi film animasi yang populer.

Film ini udah tayang pada 23 November 2018 lalu. Kalau kamu sudah nonton, tulis pendapat kalian mengenai film ini melalui kolom komentar di bawah.Terakhir, jangan lupa terus pantengin blog MemburuFilm untuk mendapatkan ulasan-ulasan menarik lainnya mengenai film. See you next time...

Trailer




Durasi: 112 Menit
Genre: Adventure, Animation, Comedy
Sutradara: Rich Moore; Phil Johnston
Pemeran: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch, Taraji P. Henson, Alan Tudyk, Gal Gadot

1 Komentar "Review Ralph Breaks the Internet, Petualangan Seru di Internet dan Karakter Disney Berkumpul"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel