Review The Purge: Anarchy, Kejam!!! 12 jam Kejahatan Dilegalkan Oleh Pemerintah

The Purge: Anarchy Terbaru

Apa yang terbesit di benak kamu mendengar kata "pembersihan" bukan bersih-bersih debu atau kotoran ya. Satu hari dalam setahun, semua kejahatan dilegalkan tanpa ada keadilan, polisi, atau paramedis yang bekerja. Ya itu lah yang dimaksud "pembersihan" pada film ini. The Purge: Anarchy adalah film horor, action Amerika 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh James DeMonaco . Film ini adalah adalah sekuel dari film yang sudah di rilis sebelumnya.

Sinopsis The Purge: Anarchy 2014


The Purge: Anarchy  Sub indonesia

The Purge: Anarchy menceritakan mengenai sebuah kehidupan pada tahun 2023 dimana segala kejahatan adalah ilegal. Bahkan Layanan hukum dan polisi juga ditutup bagi masyarakat. The Purge: Anarchy menampilkan sebuah malam yang disebut sebagai annual purge. Yang di mana semua orang di bebaskan untuk menggunakan senjata di bawah kelas 4 kepada siapapun dan dengan cara apapun untuk saling membunuh. Sepasang pria dan wanita sedang dalam perjalanan ingin pulang, namun mobil mereka mogok di tengah jalan. Yang mana hari itu menjelang dimulainya "hari Pembersihan."

Download film The Purge: Anarchy 2

Lalu ada seorang seorang sersan yang ingin membalas dendam kepada seorang pria yang telah membunuh anaknya. Kemudian ia bertemu dengan sorang ibu dan anak perempuannya yang pada saat itu di serang oleh anggota "pembersihan". Setelah itu Ibu dan anak perempuannya serta sersan tadi bertemu dengan sepasang pria dan wanita tadi. Kelima orang itu tidak disangka memiliki tujuan sama, yaitu bertahan hidup dalam sebuah "hari Pembersihan." yang diperintahkan oleh pemerintah Amerika Serikat saat itu. Akankah mereka bisa bertahan hidup di malam yang kelam itu?

Review

The Purge: Anarchy Film terkejam

Saat menonton film ini semua emosi bercampur aduk, ketegangan pun meningkat saat ke lima orang itu harus bertahan dalam kejamnya malam di Amerika Serikat pada 2025. Apalagi para anggota "pembersihan" terlihat sadis dengan dilengkapi berbagai senjata. Tak luput juga sebuah geng bertopeng yang selalu muncul tiba-tiba.

Film The Purge: Anarchy kejam

Kalau pada film pertamanya ceritannya hanya mencakup sekitar keluarga Ethan Hawke, namun film kedua kali ini lebih luas lagi. Kota Los Angeles menjadi wadah untuk mengangkat cerita mengenai berlangsungnya "hari Pembersihan."atau “The Purge” itu sendiri. Jadi, untuk para penggemar film, rasanya tidak boleh melewatkan The Purge baik yang pertama ataupun yang kedua ini. Oh iya, kamu juga jangan melewatkan film ketinganya. Di film ketiga terdapat sebuah jawaban, mengapa sebenarnya pemerintahan baru yang ada disana bisa melakukan aturan yang gila dan sangat kejam ini.

Film ini meraup lebih dari $ 111 juta dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus. The Purge: Anarchy sendiri sudah tayang sejak bulan Juli 2014 lalu di Amerika Serikat. Sedangkan untuk Indonesia, film ini bisa kalian hadir pada 10 September 2014 lalu.

Trailer


Durasi: 103 Menit
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: James DeMonaco
Penulis: James DeMonaco
Pemain: Frank Grillo , Carmen Ejogo , Zach Gilford , Kiele Sanchez , Zoƫ Soul , dan Michael K. Williams

0 Komentar "Review The Purge: Anarchy, Kejam!!! 12 jam Kejahatan Dilegalkan Oleh Pemerintah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel