Sinopsis Film Cinderella (2015)

Sinopsis Film Cinderella 2015 - Dongeng tentang Cinderella merupakan dongeng yang sudah mendunia. Selain itu, film animasi Cinderella juga sangat populer. Pada tahun 2015, Disney telah merilis film Cinderella versi Movienya. Yang merupakan versi remake dari film animasi yang telah Disney buat sebelumnya. Cinderella adalah film bergenre fantasi romantis Britania Raya yang disutradarai oleh Kenneth Branagh. Kisah pada film ini terinspirasi dari dongeng Cinderella yang merupakan karya Charles Perrault , dan menggunakan nama-nama karakter dari film Walt Disney tahun 1950 dengan judul sama.

Sinopsis Lengkap Film Cinderella 2015  bahasa indonesia
Sourec Disney
Untuk kamu yang sudah menonton versi animasinya mungkin sudah mengetahui seperti apa jalan cerita yang akan disuguhkan dalam Cinderella (2015) ini. Karena jalan cerita yang disuguhkan kurang lebih sama. Tapi bukan berarti film Cinderella 2015 ini membosankan. Cerita film ini berdasarkan pada film animasi Disney pada tahun 1950, dengan beberapa penyesuaian di dalamnya. Dalam versi movienya ini, Film Cinderella ceritanya lebih lengkap dan terdapat bagian bagian yang membuat para penonton serasa terbawa kendalam film. Selain itu di film ini akan dijelaskan asal usul dari nama Cinderella itu sendiri. Penasaran bagaimana Sinopsis dan Cerita Film Cinderella 2015, simak ulasan berikut ini.

Sinopsis Lengkap Film Cinderella 2015 

Sinopsis Lengkap Film Cinderella 2015 Bahasa Indonesia

Bercerita tentang seorang anak perempuan  bernama Ella yang terlahir dari keluarga yang bahagia. Hari-hari mereka jalani dengan penuh bahagia dan rasa semangat. Namun semua kebahagiaan itu terasa sirna setelah meninggalnya ibu Ella. Sang ayah terus memberikan semangat lagi kepada Ella, berharap agar Ella tidak terpuruk dalam kegalauan. Ayahnya Ella ingin membuka sebuah lembaran baru, meminta ijin kepada Ella untuk menikah lagi. Ella pun menyetujui apa yang ayahnya inginkan, demi kebahagiaan sang ayah.

Sinopsis Lengkap Film Cinderella 2015

Ayahnya Ella pun menikah dengan seorang janda beranak dua. Awal pertemuan, Ibu tiri dan saudari tirinya bersikap baik kepada Ella. Namun seiring berjalannya waktu sikap tersebut berubah menjadi kebencian. Setelah ayahnya meninggal dunia, kelakuan ibu dan saudara tirinya makin menjadi-jadi. Ella dilanda kesedihan yang sangat mendalam sepeninggal sang ayah. Bahkan Ella dijadikan pesuruh oleh ibu tirinya sendiri.

Suatu hari Ella berjalan-jalan ke sebuah hutan, Ella bertemu seorang lelaki berwajah tampan dan gagah. Dia tak menyadari bahwa orang tersebut adalah seorang pangeran. Pada saat itu, Pangeran mengungkapkan bahwa ia hanyalah seorang pegawai istana biasa. Sesaat sampai di istana, sang pangeran merasa jatuh cinta pada Ella. Ia merasa, Ella berbeda dengan wanita lainnya. Kemudian ia memerintahkan pengawal kerajaan mengirimkan undangan terbuka untuk semua gadis, Cinderella pun berharap bisa bertemu dengan lelaki di hutan tadi yang ia tak sadari bahwa lelaki itu adalah seorang pangeran.

Sinopsis Lengkap terbaru Film Cinderella 2015

Ella pun memberitahukan kabar bahagia itu kepada Ibu tiri dan saudari tirinya. Namun, ibu tirinya tidak memperbolehkan Ella ikut ke acara tersebut. Tidak di sangka, Ella bertemu seorang peri yang awalnya menyamar sebagai pengemis tua yang mengawasi Cinderella sebelum akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya adalah makhluk ajaib. Peri itu pun membatu Ella agar bisa pergi ke pesta itu. Berhasilkah Ella pergi ke pesta dan bertemu sang pangeran? Silahkan kamu saksikan filmnya.

Trailer - Cinderella 2015


Durasi: 112 menit
Genre: Fantasy, Romansa
Tanggal rilis: 11 Maret 2015
Sutradara: Kenneth Branagh
Pendapatan: $95 juta
Pemain: Lily James, Richard Madden, Cate Blanchett, Stellan Skarsgård, Holliday Grainger, Derek Jacobi, Helena Bonham Carter

0 Komentar "Sinopsis Film Cinderella (2015)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel